Tutoq, Yulita (2021) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kapal Pelni di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (741kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
Abstract
Dalamkebutuhan jasa kendaraan paling penting dan ini dapat dirasakan oleh semesta. Namun, utama dalam masalah membawa penumpang perairan, diberikan agar menanggung tersedianya jasa dalam membawa penumpang dalam kapasitas dan jumlah yang memadai, sehingga dapat memenuhi pemerataan dalam produk, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta kualitas ketahanan nasional dalam untai mewujudkan wawasan nusantara. Terutama kebersihan fasilitas yang disediakan di kapal penumpang. Kebersihan fasilitas besar pengaruh kenyamanan penumpang yang ada di kapal pada saat kapal sedang berlayar maupun bersandar di pelabuhan yang ada di Indonesia. Dalam penelitian ini tujuannya adalah agar bisa mengetahui penyebab fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, serta mengetahui fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama dapat berpengaruhi terhadap keputusan pembelian konsumen pada kapal Pelni. Dalam penelitian ini juga menggunakan penelitian deskriptif dan pendekatan kuantitatif. Dan dalam teknik pengumpulan datanya menggunakan penyebaran kuesioner. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis sampling incidental. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh fasilitas terhadap keputusan pembelian, karena hasil uji diperoleh t hitung < t tabel, t hitung sebesar 1,674 dengan taraf signifikansi 0,097, sedangkan t tabel diperoleh nilai sebesar 1,984. Sedangkan pengaruh antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, karena didalam hasil ujinya menunjukkan t hitung>t tabel dengan perhitungan nilai t hitung sebesar 4,464 dengan taraf signifikansi sebesar 0,000, dengan nilai t tabel sebesar 1,984. Dan ada juga, bahwa ada pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian, dengan hasil uji nilai f hitung sebesar 10.629 dengan taraf signifkansi 0,000, dengan nilai f tabel sebesar 2,465.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.85 Keahlian Menjual, Keahlian Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 08:45 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 08:45 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/548 |
Actions (login required)
View Item |