Sari, Desi Indah (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Matahari Department Store Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (9MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Matahari Department Store adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan toserba Matahari. Matahari yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan ternama di Indonesia memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbelanja segala kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan PT Matahari Department Store Keprimall. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Adapun variabel yang digunakan kualitas produk (X1) , promosi (X2) sebagai variabel bebas dan kepuasan pelanggan (Y) sebagai variabel terikat. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada PT Matahari Department Store.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas Produk; Promosi; Kepuasan pelanggan: quality of product, promotion,customer satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 14 Oct 2023 01:44 |
Last Modified: | 14 Oct 2023 01:44 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4698 |
Actions (login required)
View Item |