Jefri, Jefri (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT Wellindo Blast Media di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (14MB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam melaksanakan kegiatan suatu perusahaan tidak jauh dari pemasaran, salah satu permasalahan yang berasal dari pemasaran adalah kualitas pelayanan dan potongan harga untuk meningkatkan keputusan pembelian. Demikian halnya dengan PT WELLINDO BLAST MEDIA juga megharapkan terjadi peningkatan keputusan pembelian untuk mencapai tujuan perusahaan secara optimal. Atas dasar hal tersebut diambil judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada PT WELLINDO BLAST MEDIA di kota Batam” penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan populasi yang diambil adalah pelanggan tetap PT WELLINDO BLAST MEDIA di kota Batam. Data yang diperoleh maka sampel penelitian ini sebanyak 108 responden dengan penarikan sampel menggunakan teknik Kresie & Morgan. Penelitian ini dilakukan pada PT WELLINDO BLAST MEDIA di kota Batam. serta penelitian ini dioleh dengan aplikasi SPSS untuk membantu mendapatkan hasil penelitian signifikan. Analisis ini meliputi : uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan koefisien determinasi (R 2 ), serta pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F. dan semua pernyataan telah diuji dan dinyatakan valid serta realibel. Hasil penilitian secara persial melalui uji t diketahui bahwa variabel bebas kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap varibel terikat keputusan pembelian dan variabel bebas potongan harga berpengaruh signifikan terhadap varibel terikat keputusan pembelian. Dan melalui uji F hasil kualitas pelayanan dan potongan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap varibel terikat keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Potongan Harga, Keputusan Pembelian: Service Quality, Price Discounts, Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 12 Oct 2023 07:07 |
Last Modified: | 12 Oct 2023 07:07 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/4464 |
Actions (login required)
View Item |