Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Perilaku Konsumen dalam Melakukan Keputusan Pembelian pada Smartphone Merek Iphone di Kota Batam

Manalu, Yesi Mayenti (2023) Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Perilaku Konsumen dalam Melakukan Keputusan Pembelian pada Smartphone Merek Iphone di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (387kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (758kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Melakukan Keputusan Pembelian Pada Smartphone Merek Iphone Di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan teknik kuantitatif. Sampel penelitian digunakan sebanyak 100 responden pada konsumen yang berada di kota Batam khususnya yang telah menggunakan smartphone Iphone dengan menggunakan rumus lemeshow. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data. Berdasarkan hasil regresi linier berganda, brand image (X1) berpengaruh Setelah data terkumpul, maka peneliti melakukan uji data menggunakan perangkat lunak SmartPLS 3.0. PLS berfungsi untuk mengkonfirmasi akuratnya sebuah teori serta membangun kedua hubungan variabel yang tidak memiliki teori atau proporsinya. Penelitian ini membuktikan bahwa adanya hubungan signifikan positif antara variabel Ekuitas Merek terhadap Perilaku Konsumen, Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian dan Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada smartphone merek Iphone di kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian, Perilaku Konsumen: Brand Equity, Purchase Decision, Consumer Behavior
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 09:53
Last Modified: 25 Jun 2024 03:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2960

Actions (login required)

View Item View Item