Stefhanie, Vicky (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (275kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (839kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui masalah-masalah yang sering terjadi pada online shop. Masalah-masalah tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar pelanggan terhadap produk yang disediakan pada Tokopedia, tentang kebocoran data, serta kepercayaan yang semakin berkurang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), persepsi keamanan (X2) dan kepercayaan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dari seluruh masyarakat Indonesia yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia. Penelitian terhadap sampel dapat dilakukan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel (sampling). Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah salah satu teknik yang berasal dari teknik non-probability sampling, yaitu teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diisi oleh pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia. Secara parsial menunjukan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukan kualitas produk, persepsi keamanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Persepsi Keamanan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Perceived Security, Trust and Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 07:43 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 02:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2952 |
Actions (login required)
View Item |