Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia

Stefhanie, Vicky (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Keamanan dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (275kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (839kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui masalah-masalah yang sering terjadi pada online shop. Masalah-masalah tersebut dapat dilihat dari komentar-komentar pelanggan terhadap produk yang disediakan pada Tokopedia, tentang kebocoran data, serta kepercayaan yang semakin berkurang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk (X1), persepsi keamanan (X2) dan kepercayaan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dari seluruh masyarakat Indonesia yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia. Penelitian terhadap sampel dapat dilakukan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel (sampling). Teknik pengambilan sampel yang digunakan oleh peneliti adalah salah satu teknik yang berasal dari teknik non-probability sampling, yaitu teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diisi oleh pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi Tokopedia. Secara parsial menunjukan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukan kualitas produk, persepsi keamanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Keamanan, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Perceived Security, Trust and Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 26 May 2023 07:43
Last Modified: 25 Jun 2024 02:23
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2952

Actions (login required)

View Item View Item