Novita, Vera (2023) Pengaruh Desain Produk, Kreativitas Iklan dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (293kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (491kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Era teknologi dan jaringan kini mempunyai ruang yang sangat luas dan tidak terbatas, melalui teknologi seluruh masyarakat bisa berbisnis apa saja dan berbelanja online melalui e-commerce menjadi fleksibel. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah desain produk, kreativitas iklan dan word of mouth mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan data primer untuk membuktikan hipotesis. Pengumpulan data menggunakan pengisian kuesioner yang di sebarkan. Populasi dalam penelitian ini ialah masyarakat Kota Batam dengan jumlah sampel 100 responden. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah analisis kuantitatif dan menggunakan uji statistik deskriptif, uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji pengaruh dan uji hipotesis diolah menggunakan software SPSS 26.0. Hasil penelitian untuk uji t ialah variabel desain produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Batam, sedangkan untuk variabel kreativitas ikaln dan word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Batam. Hasil penelitian untuk uji f menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara variabel desain produk, kreativitas iklan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee di Kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Kreativitas Iklan, Keputusan Pembelian, Word of Mouth: Advertising Creativity, Word of Mouth, Product Design, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 26 May 2023 09:22 |
Last Modified: | 25 Jun 2024 01:41 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2948 |
Actions (login required)
View Item |