Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Bergaris 4 dalam Menarik Minat Beli Melalui Instagram

Herawati, Eliviana (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Bergaris 4 dalam Menarik Minat Beli Melalui Instagram. Skripsi thesis, Prodi Ilmu Komunikasi.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (239kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu tindakan perencanaan yang dapat disatukan, menyeluruh dan terpadu yang dapat menguatkan strategi perusahaan dengan tantangan lingkungan yang dirancang untuk memastikan ketepatan penyebaran informasi perusahaan serta mengenai apa yang hendak ditawarkan pada pasar sasaran. Strategi komunikasi pemasaran melalui sosial media dapat berjalan dengan baik jika menggunakan perancangan sosial media yang benar. Perancangan media adalah proses pengarahan pesan periklanan ke khalayak sasaran pada waktu dan tempat yang tepat serta menggunakan saluran yang tepat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram yang dilakukan oleh Coffee Shop Bergaris 4dalam menarik minat beli konsumen. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mewawancarai 4 responden dengan metode Sampling Purposive. Wawancara dilakukan pada owner, administrasi, TI dan pelanggan coffee shop bergaris 4 Kota Batam. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan tentang strategi komunikasipemasaran coffee shop bergaris 4 dalam menarik minat beli melalui instagram diperoleh bahwa strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Coffee ShopBergaris 4 Kota Batam menggunakan pendekatan perancangan media sosial yang memiliki 7 tahapan yaitu konsep, design, konten, foto, model, reels dan tema. Strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Coffee Shop Bergaris 4 melalui instagram, sebagai bentuk media digital marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Minat Beli, Instagram, Perancangan Media: Marketing Communication Strategy, Purchase Intention, Instagram, Media Design
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 320-329 Ilmu Politik dan Pemerintahan > 320 Ilmu Politik dan Ilmu Pemerintahan
300 Ilmu Sosial > 300 - 309 Sosiologi dan Antropologi > 302.23 Media Komunikasi, Media Massa
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 24 May 2023 10:53
Last Modified: 20 Jun 2024 02:25
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2758

Actions (login required)

View Item View Item