Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berkunjung Pada Tempat Wisata Kebun Jambu Marina

Soedis, Ameliani (2023) Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Berkunjung Pada Tempat Wisata Kebun Jambu Marina. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (392kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (913kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan mengunjungi destinasi wisata Marina Jambu. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diberikan kepada wisatawan di Jambu Marina dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Berdasarkan regresi linier berganda, hasil penelitian ini secara parsial dan simultan menunjukkan bahwa seluruh variabel perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke destinasi wisata Jambu Marina.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Keputusan Berkunjung, Regresi Linear Berganda: Consumer Behavior, Decisions to visits, Multiple Linear Regression
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 20 May 2023 02:30
Last Modified: 07 Jun 2024 07:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2633

Actions (login required)

View Item View Item