Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Batam Bangun Prathama

Agustina, Agustina (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Batam Bangun Prathama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (279kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy

Abstract

Aset perusahaan yang sangat berharga ini memiliki fungsi vital untuk menaikkan mutu pelayanan serta kualitas kerja instansi dalam menjaga keloyalitasan konsumen untuk tetap berbelanja di perusahaan tersebut. Adapun tujuan dari kajian ini guna memahami adanya dampak mutu produk serta mutu pelayanan kepada keputusan pembelian. Jenis kajian yang digunakan ialah kuantitatif melalui penggunaan teknik sampling Lemeshow. Aplikasi yang dipakai untuk membantu proses data pada penelitian ini adalah SPSS versi 25, sedangkan sampel dalam kajian ini yakni 384 responden. Untuk mengumpulkan data dilaksanakan dengan cara penyebaran kuesioner. Hasil pengujian statistik mampu ditetapkan apabila variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, serta keputusan pembelian distribusinya normal, yang mana variabel bebas pada kajian ini memperlihatkan tidak ditemukan tanda-tanda multikolinearitas serta heteroskedastisitas. Hasil pengujian t memperlihatkan apabila variabel kualitas produk serta kualitas pelayanan berdampak baik serta signifikan kepada keputusan pembelian, dan hasil pengujian f menunjukkan jika variabel kualitas produk serta pelayanan berdampak simultan kepada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian: Product Quality, Service Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 26 Nov 2022 11:17
Last Modified: 08 Jan 2025 09:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year