Rosita, Rosita (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (976kB) |
|
Text
bab IV s.d bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (606kB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian merupakan prioritas utama bagi suatu perusahaan.Faktor�faktor yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dan kualitas produk.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian secara online baik secara parsial maupun secara simultan.Dalam penelitian ini terdapat dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga (X1) dan kualitas produk (X2) berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian (Y) berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini bertujuan menjawab pertanyaan research (penelitian) yaitu apakah keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan model analisis regresi berganda, dengan jumlah sampel sebanyak 96 konsumen.Pegumpulan data primer penelitian dilakukan dengan metode kuesioner. Data hasil pengisian kuesioner diolah dengan menggunakan program SPSS 20. Dari hasil dapat diketahui bahwa nilai t hitung variabel harga (X1) adalah sebesar 3,541 t tabel 1,984 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05, dan variabel kualiitas produk (X2) adalah sebesar 8,173 t hitung > t tabel yaitu 1,984 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05. Menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.Hasil uji f menunjukkan nilai f hitung sebesar 83,141 > 2,70 menunjukkan bahwa Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk pakaian secara online di Shopee Indonesia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian :Price, Product Quality and Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 19 Nov 2022 09:16 |
Last Modified: | 19 Nov 2022 09:16 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2191 |
Actions (login required)
View Item |