Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online

Rosita, Rosita (2020) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakaian Secara Online. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (467kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (569kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan prioritas utama bagi suatu perusahaan.Faktor�faktor yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian adalah harga dan kualitas produk.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk pakaian secara online baik secara parsial maupun secara simultan.Dalam penelitian ini terdapat dua variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu harga (X1) dan kualitas produk (X2) berperan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian (Y) berperan sebagai variabel terikat. Penelitian ini bertujuan menjawab pertanyaan research (penelitian) yaitu apakah keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan model analisis regresi berganda, dengan jumlah sampel sebanyak 96 konsumen.Pegumpulan data primer penelitian dilakukan dengan metode kuesioner. Data hasil pengisian kuesioner diolah dengan menggunakan program SPSS 20. Dari hasil dapat diketahui bahwa nilai t hitung variabel harga (X1) adalah sebesar 3,541 t tabel 1,984 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05, dan variabel kualiitas produk (X2) adalah sebesar 8,173 t hitung > t tabel yaitu 1,984 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05. Menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.Hasil uji f menunjukkan nilai f hitung sebesar 83,141 > 2,70 menunjukkan bahwa Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) produk pakaian secara online di Shopee Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian :Price, Product Quality and Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 19 Nov 2022 09:16
Last Modified: 07 Jun 2025 07:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2191

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year