Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada PT Sindo Automation Engineering

Laura, Laura (2020) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada PT Sindo Automation Engineering. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga dan kulitas pelayanan secara parsial dan simultan sebagai pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada PT Sindo Automation Engineering, perusahaan yang berdiri pada tahun 2008. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada setiap respoden 105, penelitian ini menggunaka metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai R Square 0,844 atau 84,4% dari nilai dapat diketahui variabel harga dan dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 84.4% sedangkan sisanya sebesar 15.6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diperiksa. Sedangkan hasil penelitian uji T untuk variabel harga dan kualitas pelayanan memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang bearti bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT Sindo Automation Engineering dan hasil uji F memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dapat diartikan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT Sindo Automation Engineering. Dari hasil diatas dapat disimpulkan bahwa harga dan kualitas pelayanan memiliki simultan dan signifikansi terhadap keputusan pembelian pada PT Sindo Automation Engineering. Dalam penelitian ini menggunakan SPSS 25.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian:price, service quality, purchase desicion
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 18 Nov 2022 01:36
Last Modified: 18 Nov 2022 01:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2135

Actions (login required)

View Item View Item