Pengaruh Fasilitas dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Inti Pendidikan Sejahtera

Felly, Felly (2020) Pengaruh Fasilitas dan Brand Image terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Inti Pendidikan Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (850kB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy

Abstract

Seiring berkembangnya jaman, konsumen menjadi prioritas dalam konsep pemasaran. Konsumen merupakan tokoh utama dibaliknya kesuksesan sebuah bisnis. Jika tidak terdapat konsumen, maka tidak adanya hubungan antara penjual dan pembeli. Setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda pula, bahkan tidak memiliki kesamaan dalam seleranya masing-masing. Di kalangan persaingan usaha dimana hari demi hari menjadi lebih mengetat sehingga pada akhirnya tiap-tiap industri mengutamakan dalam penempatan tujuan utama terhadap kepuasan konsumen melalui cara yaitu memberi suatu nilai dan kepuasan konsumen dengan melewati presentasi produk atau jasa berkualitas dengan harga bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh fasilitas dan brand image terhadap kepuasan konsumen pada PT Inti Pendidikan Sejahtera. Sampel yang diambil adalah konsumen di bimbingan belajar Noble dan teknik pengumpulan data menggunakan metode survei melalui kuesioner. Ukuran besarnya sampel yang diambil adalah sebesar 157 responden. Metode pengolahan data menggunakan metode regresi linear berganda dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel fasilitas dan brand image berpengaruh signifikan positif baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Fasilitas, Kepuasan Konsumen:: Brand Image, Consumer Satisfaction, Facilities
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 17 Nov 2022 06:33
Last Modified: 17 Nov 2022 06:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/2100

Actions (login required)

View Item View Item