Septiani, Cindy (2022) Pengaruh Store Atmosphere, Varian Produk dan Word Of Mouth (Wom) terhadap Keputusan Pembelian pada Hear Coffee Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (776kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh Store Atmosphere, Varian Produk dan Word Of Mouth (WOM) secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Hear Coffee Batam. Teknik yang digunakan dalam penelitian yaitu slovin sampling dengan margin eror 5% melalui 155 pelanggan dan menghasilkan jumlah sampel sebanyak 112 responden dari pelanggan pada Hear Coffee Batam. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui google form kepada responden Hear Coffee Batam. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan olah data melalui software Statistical Package for Sosial Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian pada variabel Store Atmosphere (X1) menunjukan hasil signifikasi Uji T sebesar 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T hitung sebesar 4.903 > T tabel 1.98217 dan hasil pada variabel Varian Produk (X2) menujukan hasil signifikasi pada Uji T sebesar 0.003 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T hitung sebesar 2.993 > T tabel 1.98217 selanjutnya hasil pada variabel Word Of Mouth (WOM) (X3) menunjukan hasil signifikasi pada Uji T sebesar 0.004 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil T hitung sebesar 2.940 > T tabel 1.98217. Selain itu hasil Uji F menunjukan nilai signifikasi sebesar 0.000 < 0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima dan hasil Fhitung sebesar 33.998 > Ftabel 2.69. Dalam penelitian disimpulkan bahwa variabel Store Atmosphere (X1), Varian Produk (X2) dan Word Of Mouth (WOM)(X3) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Hear Coffee Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Varian Produk, Word Of Mouth (WOM),Keputusan Pembelian: Store Atmosphere, Product Variants, Word Of Mouth (WOM), Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 02 Nov 2022 04:10 |
Last Modified: | 02 Nov 2022 04:10 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1889 |
Actions (login required)
View Item |