Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Batam

Hutauruk, Siska Lorenza br (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Indihome di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (266kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (982kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (59MB) | Request a copy

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat semakin meningkat, khususnya di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Teknologi informasi dan komunikasi yang berinisial keterbatasan, telah menjadi kebutuhan hidup dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Salah satunya teknologi yaitu internet, yang menyatakan bahwa internet merupakan singkatan dari jaringan interkoneksi yang diartikan sebagai jaringan komputer yang besar, dimana jaringan komputer tersebut terdiri dari beberapa jaringan kecil yang saling terhubung satu sama lain. Berdasarkan pandangan responden yang diperoleh dari penelitian pendahuluan, tampak bahwa masalah utama terletak pada buruknya kualitas layanan IndiHome yang menjadi penyebab utama rendahnya niat pelanggan untuk berlangganan kembali. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah persepsi harga kualitas produk dan kualitas layanan yang diberikan oleh IndiHome berpengaruh terhadap niat berlangganan konsumen. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data deskriptif dan analisis data kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan IndiHome.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga: Customer Satisfaction, Price Perception, Product Quality, Service Quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 01 Nov 2022 08:28
Last Modified: 07 Jan 2025 08:48
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1885

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year