Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Watchout di Matahari Bcs Mall Batam

Febrizal, Febrizal (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Watchout di Matahari Bcs Mall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (767kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Jenis survey ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan purposive sampling sebanyak 260 responden dan diteliti secara detail menggunakan SPSS versi 25, dimana t hitung 9,325 > t tabel 1,969 yang merupakan nilai signifikan diketahui 0,000 < 0,05. Artinya kualitas pelayanan memiliki pengaruh dan penting dalam pengambilan keputusan pembelian. Diketahui t hitung untuk promosi adalah 8,672 > t tabel sebesar 1,969 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Ini berarti bahwa promosi efektif dan penting untuk keputusan pembelian. Kedua, antara kualitas pelayanan dan promosi, sekaligus ada dampak penting (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian sepatu watchout di Matahari BCS Mall Batam. Hal ini terlihat dari nilai F sebesar 309.960 (F hitung) > 3,031 (F Tabel). Nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi dan Keputusan Pembelian: Service Quality, Promotion and Buying Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 28 Oct 2022 09:19
Last Modified: 28 Oct 2022 09:19
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1865

Actions (login required)

View Item View Item