Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Prima Karya Asih Batam

Nainggolan, Riana (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada PT Prima Karya Asih Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (391kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada PT Prima Karya Asih Batam. Selain itu penelitian ini juga menguji secara empiris pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian secara simultan pada PT Prima Karya Asih Batam. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 973 dan sampel 100 dalam kurun waktu 3 tahun yaitu periode 2018-2020. Teknik penentuan sampel menggunakan metode Random Sampling yaitu teknik penentuan sampel yang diambil secara acak. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis regresi linier berganda dan R2, uji statistik terdiri dari uji T untuk menguji secara parsial serta uji F untuk menguji secara simultan. Sebelum uji statistik maka terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heterokedastisitas. Hasil uji T menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Promosi tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan Kualitas Produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji F memberikan kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji R2 menunjukkan bahwa Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Kualitas Produk sebesar 60%, sedangkan 40% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian : product quality, promotion, purchase decision, service quality
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 22 Jun 2022 06:59
Last Modified: 21 Nov 2024 04:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1673

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year