Chandra, Andy (2022) Pengaruh Customer Rating, Pengiklanan dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Pengguna Shopee di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (554kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (918kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (11MB) | Request a copy |
Abstract
Ada banyak sekali faktor-faktor yang bisa mengakibatkan penurunan pengunjung yang pada hakikatnya juga akan mempengaruhi keputusan pembelian para pengguna Shopee. Peneliti mengambil metode kuantitatif dalam penyusunannya. Populasinya peneliti memutuskan yang dijadikan adalah penduduk Kecamatan Lubuk Baja yang jumlahnya tidak diketahui dan menggunakan angket mendapatkan tanggapan. Sampel sebanyak 204 ditentukan berdasarkan rumus Jacob Cohen. Menerapkan purposive sampling serta non probability sampling. Pada penelitian ini peneliti menggunakan penelitian pengembangan penelitia menambahkan variabel dan indikator yang baru kedalam penelitian sebelumnya dan disempurnakan. Peneltian ini juga mengambil jenis penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan alat analisis SPSS versi 26. Hasil pengujian yang dilakukan melalui SPSS versi 26 membuktikan secara signifikan bahwa customer rating tidak pengaruh terhadap keputusan pembelian. Output pengujian regresi berganda adalah 0,175. Nilai T_hitung 1,826 T_(tabel )1,971 dan nilai signifikasi 0,069 dari 0,05. Hasil pengujian yang dilakukan melalui SPSS versi 26 membuktikan secara signifikan bahwa pengiklanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Output regresi berganda adalah 0,283. Nilai T_hitung 3,351 T_(tabel )1,971 dan nilai signifikasi 0,01 dari 0,05. Hasil pengujian yang dilakukan melalui SPSS versi 26 membuktikan bahwa secara simultan customer rating, pengiklanan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang terhadap keputusan pembelian. Nilai f_hitung 14,565 f_(tabel )2,65 dan nilai signifikasi 0,00 dari 0,05.secara parsial customer rating tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. secara parsial pengiklanan dan Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada penelitian ini secara simultan variabel customer rating, pengiklanan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Rating, Pengiklanan, Kualitas Pelayanan, keputusan pembelian : Customer Rating, Advertising, Service Quality, Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Users 151 not found. |
Date Deposited: | 09 Jun 2022 07:22 |
Last Modified: | 15 Nov 2024 08:12 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1561 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year