Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Accessibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Lubrikan Jasa Tama

Shantia, Angel (2022) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, dan Accessibility terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Lubrikan Jasa Tama. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (370kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan aksesibilitas terhadap pembelian konsumen keputusan pada PT. Lubrikan Jasa Tama sebagian atau bersamaan. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 106 responden yang merupakan konsumen PT. Lubrikan Jasa Tama. Metode angket menggunakan skala likert dengan teknik probability sampling. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan aksesibilitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai Adjusted R Square sebesar 0,706 yang artinya kelengkapan produk, kualitas pelayanan. dan aksesibilitas berpengaruh sebesar 70,6% terhadap keputusan pembelian dan sisanya 29,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Dalam penelitian ini juga dapat dilihat bahwa secara parsial kelengkapan produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0,618> α 0,05. Sedangkan kualitas pelayanan dan aksesibilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini ditunjukkan dengan signifikansi t-hitung 0,042 < α 0,05 .Secara simultan, kelengkapan produk, kualitas layanan dan aksesibilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kelengkapan Produk, Kualitas pelayanan, Aksesibilitas : Purchase Decision, Product Completeness, Service quality, Accessibility
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Users 151 not found.
Date Deposited: 07 Jun 2022 05:01
Last Modified: 15 Nov 2024 04:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1555

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year