Pengaruh Fasilitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap Di Pacific Palace Hotel

Juherdin, Juherdin (2022) Pengaruh Fasilitas dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap Di Pacific Palace Hotel. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (328kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (721kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fasilitas dan promosi terhadap keputusan menginap di Pacific Palace Hotel. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan jumlah populasi 11.826 dan sampel sebanyak 100 orang diperoleh dengan menggunakan rumus slovin. Kuesioner adalah instrumen penelitian ini. Pengolahan data menggunakan SPSS 26 dan dari hasil perhitungan diketahui bahwa fasilitas menghasilkan thitung > ttabel (3,763 > 1,9847) dengan signifikansi 0,000 < 0,05, sehingga fasilitas mempengaruhi keputusan menginap. Dan thitung (4,386 > 1,9847) ttabel dengan signifikansi 0,000 < 0,05 untuk variabel promosi yang berarti promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap. Hasil uji F menunjukkan fhitung > fttabel (39,278 > 2,70) dengan signifikansi 0,00 < 0,05, sehingga fasilitas dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menginap. Nilai R Square adalah 0,447.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Promosi, Keputusan Menginap: Facilities, Promotion, Stay Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 11 May 2022 05:13
Last Modified: 03 Dec 2024 04:39
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1414

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year