Pengaruh Harga, E-Money, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Saladbar Hadi Kitchen Di Kota Batam

Tang, Jeni (2022) Pengaruh Harga, E-Money, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Saladbar Hadi Kitchen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (346kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (19MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, e-money, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer melalui metode angket (kuesioner) dan data sekunder dari data perusahaan dan bahan pustaka yang didapatkan dari segala sumber literatur berupa buku dan jurnal penelitian terdahulu yang memiliki keterkaitan dengan variabel pada telaah ini. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam dari bulan Januari 2021 hingga Juni 2021 dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 286 orang untuk menguji pengaruh harga, e-money, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam. Dalam penelitian ini, kuesioner digunakan sebagai instrumen survei untuk mengumpulkan data secara online melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan alat pengolah data yaitu SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial menyatakan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, e-money berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Adapun secara simultan menyatakan bahwa harga, e-money, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, E-money, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian Konsumen: Price, E-money, Store Atmosphere, and Consumer Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Yulia Putri
Date Deposited: 18 Apr 2022 07:19
Last Modified: 04 Dec 2024 04:02
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1369

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year