Tang, Jeni (2022) Pengaruh Harga, E-Money, dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Saladbar Hadi Kitchen Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (364kB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, e-money, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer melalui metode angket (kuesioner) dan data sekunder dari data perusahaan dan bahan pustaka yang didapatkan dari segala sumber literatur berupa buku dan jurnal penelitian terdahulu yang memiliki keterkaitan dengan variabel pada telaah ini. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam dari bulan Januari 2021 hingga Juni 2021 dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 286 orang untuk menguji pengaruh harga, e-money, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam. Dalam penelitian ini, kuesioner digunakan sebagai instrumen survei untuk mengumpulkan data secara online melalui Google Form. Penelitian ini menggunakan alat pengolah data yaitu SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial menyatakan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, e-money berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Adapun secara simultan menyatakan bahwa harga, e-money, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladbar Hadi Kitchen di Kota Batam
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, E-money, Store Atmosphere, dan Keputusan Pembelian Konsumen: Price, E-money, Store Atmosphere, and Consumer Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 07:19 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 07:19 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1369 |
Actions (login required)
View Item |