Juniyanti, Juniyanti (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Frozen Food Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (370kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (972kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (7MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian makanan beku di Kota Batam. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Mitra Raya Kota Batam. Metode yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan menggunakan program software SPSS versi 26. Hasil uji t (parsial) bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung > t tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 11,038 > 1,976 dan signifikan 0,000 < 0,05, kualitas produk memiliki berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5,038 > t tabel 1,976 dimana sig. 0,000 < 0,05. Hal ini dibuktikan dari hasil uji F dimana F hitung > F tabel dengan signifikansi < 0,05 yaitu 255,073 > F tabel 2,665 dan sig 0,000 < 0,05 yang menyatakan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian. makanan beku di kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Brand Image, Product Quality, Purchasing Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.5 Manajemen Produksi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 07:36 |
Last Modified: | 08 Nov 2024 02:33 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1348 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year