Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Di BPS Mitra Raya Batam

Pardosi, Dewi Elfrida (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Nivea Di BPS Mitra Raya Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (731kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas produk guna mendorong keputusan pembelian produk Nivea di BPS Mitra Raya Batam. Metode penelitian dilakukan dengan metode penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data didapat dari penyebaran kuesioner kepada 384 responden. Penelitian ini membuktikan pada variabel kualitas produk (X1) signifikan dengan nilai 0,00 < 0,5), dan t�hitung sebesar 6,891 > tabel 1,966.Variabel promosi (X2) signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,000<0,5 dan diperoleh nilai t hitung 8,983 > t tabel 1,966. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sehingga diperoleh hasil f hitung (150,248) > f tabel (3,02) dan nominal signifikannya 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Product Quality, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 27 Sep 2021 08:38
Last Modified: 27 Sep 2021 08:38
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1250

Actions (login required)

View Item View Item