Meilissa, Meilissa (2021) Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (362kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisa pengaruh Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam. Penelitian ini adalah kuantitatif dan penyebaran data melalui kuesioner. Sampel dalam penelitian ini mencapai 115 melalui teknik Slovin, maka kuesioner ini disebarkan kepada responden yang berjumlah 115 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Nonprobability sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang atau kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Selanjutnya data yang telah terkumpul dianalisis dengan analisis regresi berganda dengan bantuan alat hitung SPSS (Statistic product and Service Solution) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang dan variabel Personal selling (X1) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y), dan variabel Sales promotion (X2) secara parsial memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y). Secara simultan Personal selling (X1), Sales promotion (X2) dan Distribusi (X3) memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen (Y) pada PT Superindo Karya Gemilang Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Selling, Sales Promotion, Distribusi, Keputusan Pembelian, Distribution, Consumer Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Yulia Putri |
Date Deposited: | 25 Sep 2021 07:17 |
Last Modified: | 26 May 2025 02:52 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1242 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year