Parinduri, Nursyamsiah (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Cap Kaki Tiga Di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV s.d V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (607kB) | Request a copy |
Abstract
Perusahaan melakukan persaingan untuk meningkatkan dan mempertahankan konsumen karena pada saat ini konsumen semakin teliti dalam memilih produk guna mendapatkan yang terbaik utuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk tentunya akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi perusahaan penyedia produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Penelitian kuantitatif merupakan jenis penelitian ini dengan populasi sebanyak 106 orang. Instrument yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang diambil adalah sampel jenuh yang berarti semua populasi dijadikan sampel. Data diolah menggunakan SPSS versi 26 dengan hasil penelitian diketahui Kualitas Produk memiliki nilai t hitung > t tabel yaitu 7,979 > 1,98326 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa Sejahtera, t hitung Brand Image diketahui > t tabel yaitu 5,471 > 1,98326 dengan signifikansi 0,000 < 0,05 yang berarti bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Serta Kualitas Produk dan Brand Image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Cap Kaki Tiga di PT Anugerah Perkasa Sejahtera. Terbukti dengan hasil uji F (simultan) yang bernilai (F hitung) 161,526 > 3,08 (F tabel) dengan nilai signifikan pada 0,000 < 0,05. Serta nilai R Square nya 0,758.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian, Product Quality, Brand Image, Buying Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 09 Sep 2021 08:35 |
Last Modified: | 09 Sep 2021 08:35 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/1062 |
Actions (login required)
View Item |