Up a level |
Anthonny, Anthonny (2022) Analisis Pengaruh Ease of Use, Kepercayaan dan Iklan terhadap Minat Beli E-commerce Customers Shopee di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Dakhi, Herlin Nurdayanti (2022) Pengaruh Diferensiasi dan Positioning terhadap Minat Beli Konsumen pada Sudut Kopi di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Edwin, Qory Oktavia (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu IM3 Ooredoo di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Ghoon, Mohammad Gee (2022) Pengaruh Lokasi, Price dan Product Quality terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Kedai Ghoni Burger Batam). Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Kelvin, Kelvin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Panca Daya Sukses. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Sadao, Clarissa Sayuri Natasya (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian Kopi Janji Jiwa Cabang Palm Spring Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Simanjuntak, Roy Hendra (2022) Pengaruh Kepercayaan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Situs E-commerce Lazada di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.