Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Akuntansi" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items: 157.

A

Afriani, Dewi (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Audit Delay pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Afriyanti, Anisa (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi di Kota Batam dalam Pemilihan Karir menjadi Akuntan Publik. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Agusvinna, Agusvinna (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Profitabilitas pada Sektor Perdagangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Aisyah, Aisyah (2022) Analisis Penjualan Bersih dan Beban Operasi terhadap Laba Usaha pada Perusahaan Dagang di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ambriana, Septian (2022) Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ananda, Emiya Putri (2022) Analisis Likuiditas, Solvabilitas, dan Profitabilitas terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ang, Celine Angelia (2022) Analisis Good Corporate Governance dan Firm Size terhadap Earning Management pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Angelin, Angelin (2022) Analisis Pengaruh Rasio Lancar, Rasio Utang, dan Rasio Profitabilitas terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Angelina, Vivian (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga Saham pada Perusahaan Sektor Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Arfilia, Benia (2022) Aspek-aspek Pendeteksi Fraud Financial Statement menggunakan Pentagon Theory pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ariani, Farida (2022) Analisis Profitabilitas dan Leverage terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Arifin, Arifin (2022) Analisis Pengetahuan Perpajakan dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Atarina, Lilian (2022) Analisis Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas Perusahaan Farmasi di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

B

Britney, Britney (2022) Analisis Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

C

Chang, Nelly (2022) Analisis Faktor Financial Knowledge dan Financial Attitude terhadap Financial Literacy pada Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Chrisnawati, Angelina (2022) Pengaruh Analisis Rasio Keuangan dan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Cintiya, Cintiya (2022) Analisis Pengaruh Arus Kas dan Laba Akuntansi Terhadap Return Saham Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Cuang, Celvin (2022) Analisis Peran Tata Kelola Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

D

Diana, Diana (2022) Analisis Pengaruh EPS dan ROA terhadap Harga Saham Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Dwiyanti, Futri (2022) Pengaruh Kontribusi dan Efektivitas Pajak Hotel terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

dian, Dian Efriyenty and Hikmah, Hikmah and Khadijah, Khadijah (2022) Financial Education Development and Planning For Children's Education Funds in Bengkong Permai Batam. Financial Education Development and Planning For Children's Education Funds in Bengkong Permai Batam, 1 (05). pp. 121-130. ISSN E-ISSN: 2808-2990

E

Efrianti, Welsy (2022) Analisis Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Elviana, Elviana (2022) Analisis Leverage dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Elvina, Elvina (2022) Analisis Perputaran Modal Kerja dan Perputaran Piutang terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ermeli, Yusnita (2022) Analisis Persepsi Kebermanfaatan dan Persepsi Kemudahan terhadap Penggunaan E-filing Bagi Wajib Pajak di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ervina, Sari (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pengelolaan Alokasi Dana Anggaran pada Saat Pandemi di kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

F

Faisal, Faisal (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Turunnya Harga Saham yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Framita, Framita (2022) Analisis Profitabilitas, Leverage dan Likuiditas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Frengkim, Frengkim (2022) Analisis Sistem Informasi Akuntansi dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pengguna Accurate pada PT Bahtera Makmur Wijaya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

G

Gea, Karniswati (2022) Pengaruh kinerja keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan manufaktur yang Terdaftar di bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gea, Yarni Fantaria (2022) Analisis Akuntabilitas, Independensi, dan Pengalaman Kerja Auditor terhadap Kualitas Audit pada Kantor BPK Perwakilan Kepri. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Godelive, Maria (2022) Analisis Leverage dan Kinerja Keuangan terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gui, Shalvy (2022) Analisis Likuiditas, Solvabilitas dan Aktivitas Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gunawan, Tony (2022) Pengaruh Literasi Keuangan dan Tingkat Pendapatan Terhadap Keputusan Investasi Pada Mahasiswa Akuntansi Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Gusparini, Melpa (2022) Analisis Modal Kerja, Current Ratio, Quick Ratio dan Cash Ratio Terhadap Profitabilitas Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

H

Harifda, Harifda (2022) Analisis Rasio Profitabilitas dan Rasio Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hasibuan, Tiur Mayda Shyella (2022) Analisis Return On Equity, Current Ratio dan Net Profit Margin terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hasugian, Mariani (2022) Analisis Good Corporate Governance dan Kinerja Keuangan terhadap Harga Saham pada Perusahaan Food and Beverages di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hayat, Indra (2022) Analisis Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ho, Eve (2022) Analisis Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Return Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Hwang, Cindy (2022) Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

I

Irawati, Dera Putri (2022) Analisis NPL, Likuiditas dan Rentabilitas terhadap Car pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Itsniani, Fitria Senjaning (2022) Analisis Profitabilitas dan Rasio Aktivitas terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

J

Jasandy, Stevani Claudia (2022) Analisis Efektivitas dan Kontribusi Pajak Restoran terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jennifer, Jennifer (2022) Analisis Struktur Modal, Profitabilitas dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jenniver, Jenniver (2022) Analisis Profesi, Persyaratan Kerja dan Hasil Kerja Akuntan Terhadap Mahasiswa Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jeshelin, Jeshelin (2022) Analisis Literasi Keuangan, Perilaku Keuangan dan Pendapatan terhadap Keputusan Investasi Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Jessyana, Jessyana (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliana, Juliana (2022) Analisis Current Ratio dan Profit Margin terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Juliani, Juliani (2022) Analisis Pengetahuan Perpajakan dan Kesadaran Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di KPP Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

K

Kelvincent, David (2022) Analisis Rasio Profitabilitas, Solvabilitas dan Likuiditas Terhadap Harga Saham Perusahaan IDX30 Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kerri, Kerri (2022) Analisis Profitabilitas dan Kebijakan Dividen terhadap Struktur Modal Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kholifah, Ofah (2022) Pengaruh Arus Kas Operasi dan Laba Akuntansi terhadap Return Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Kristina, Kristina (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

L

Latifa, Amelia Syukma (2022) Analisis Rasio Likuiditas dan Leverage terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lau, Erlianna (2022) Analisis Pertumbuhan Perusahaan dan Risiko Keuangan terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan pang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lee, Vionna (2022) Analisis Capital, Asset Quality, Earning dan Liquidity Terhadap Profitabilitas Perbankan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lestari, Putri (2022) Analisis Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Struktur Modal Terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Liana, Sesi (2022) Analisis Kebijakan Hutang dan Profitabilitas terhadap Kebijakan Dividen pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Linardi, Irvina (2022) Analisis Keputusan Investasi dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Lombu, Happy Milda Setia (2022) Analisis Likuiditas Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan terhadap Kinerja pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

M

M, Marentina Nofatilofa (2022) Pengaruh Perputaran Aktiva Tetap dan Perputaran Piutang Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mainaki, Rexy (2022) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manalu, Meliyani Seventika (2022) Analisis Likuiditas, Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Manalu, Renova (2022) Pengaruh Kesadaran, Pengetahuan dan Sanksi Perpajakan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marbun, Hanneri Johanna (2022) Analsis Perputaran Kas dan Persediaan terhadap Laba pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marpaung, Riski (2022) Analisis Inflasi, Nilai Tukar dan Ukuran Perusahaan pada Harga Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Martius, Martius (2022) Analisis Rasio Profitabilitas dan Likuiditas terhadap Return Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Marzulina, Evri Dwi (2022) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas dan Aktivitas Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan yang Terdaftar Di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Mediyati, Aprilia Aziska (2022) Analisis Likuiditas, Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Return Saham pada Perusahaan Perbankan Dibursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melinda, Melinda (2022) Analisis ROA, ROE dan NPM Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Melinda, Melinda and Ompusunggu, Hermaya (2022) Analisis ROA, ROE dan NPM Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Analisis ROA, ROE dan NPM Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia, 4 (3). pp. 450-461. ISSN 2622-4305

Melisa, Melisa (2022) Analisis Beban Operasional dan Pendapatan Operasional terhadap Laba Bersih pada PT BPR Satya Mitra Andalan Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

N

Nababan, Fery Yosafat (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal pada Perusahaan Real Estate dan Property yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nainggolan, Martha Leila (2022) Analisis Earning Per Share dan Debt to Equity Ratio terhadap Harga Saham Perusahaan Pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Namira, Dwike Ananda (2022) Analisis Profitabilitas, Likuiditas, dan Leverage terhadap Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Natasha, Adinda (2022) Analisis Penerapan PSAK No. 16 Terhadap Perlakuan Asset Tetap Pada BP Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ndraha, Vincensia Selvin Des Ratnasari (2022) Analisis Sistem Informasi Akuntansi pada Pemakaian Bahan Baku Guna meningkatkan Efektivitas Pengendalian Intern Persediaan PT Gelflex Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nirwana, Anggun (2022) Analisis Rasio Keuangan sebagai Dasar Penilaian Kinerja Keuangan pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Novia, Novia (2022) Analisis Likuiditas dan Solvabilitas terhadap Profitabilitas Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Novita, Novita (2022) Analisis Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage terhadap Penghindaran Pajak pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurhajizah, Yuni Fivta (2022) Analisis Penerimaan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah Terhadap Pendapatan Asli Daerah Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Nurjanah, Ayu (2022) Analisis Pengendalian Internal Persediaan terhadap Penjualan Suku Cadang Sepeda Motor pada PT MPM Motor Cabang Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

O

Oktavanella, Rinni (2022) Analisis Sistem E-Filing dan E-SPT terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ompusunggu, Desyanti (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

P

Pandiangan, Kiki Dewi Sinta (2022) Analisis Kebijakan Hutang dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pangaribuan, Widya Agnes Br (2022) Analisis Rasio Profitabilitas dan Rasio Aktivitas terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Panjaitan, Maria Octavia (2022) Analisis Sanksi Pajak dan Tax Amnesty terhadap Kepatuhan WPOP KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Parapat, Nancy Agustinova (2022) Analisis Pendapatan Usaha dan Biaya Operasional terhadap Laba Bersih Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pasaribu, Heni Renata BR (2022) Analisis Informasi Akuntansi Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Penyang, Gloria Velly (2022) Analisis Profitabilitas, Solvabilitas dan Likuiditas Terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan yang Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Pernanda, Andrian (2022) Pengaruh Perputaran Kas, Perputaran Piutang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Praduanitasari, Puspa Putri (2022) Pengaruh Kompetensi, Objektivitas dan Tekanan Anggaran Waktu terhadap Kualitas Hasil Audit pada Perwakilan BPKP di Kepulauan Riau. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Purba, Lusia Dedi Anita (2022) Analisis Kualitas Pelayanan, Pemeriksaan dan Penagihan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Putri, Zellika Siswindya (2022) Pengaruh Corporate Governance dan Karakter Eksekutif terhadap Tax Avoidance pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

R

Rahmad, Rahmad (2022) Analisis Profitabilitas, Likuiditas dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Akuntansi.

Rahmadani, Wilda (2022) Analisis Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Pada Samsat Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rahmawati, Sri Lela Dwi Rizki (2022) Analisis Profitabilitas, Leverage dan Earning Per Share terhadap Return Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ramadan, Adelia (2022) Analisis Corporate Governance dan Karakteristik Perusahaan terhadap Publikasi Sustainibility Report pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ramadhani.R, Ika Magita (2022) Analisis Return On Asset dan Leverage terhadap penghindaran Pajak Perusahaan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rinesa, Yuliani (2022) Pengaruh Likuiditas, Roa, Arus Kas Operasi dan Leverage dalam Memprediksi Financial Distress Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Rini, Rini (2022) Analisis Pengetahuan Keuangan dan Perilaku Keuangan terhadap Keputusan Berinvestasi Mahasiswa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ritonga, Irma Sri Lestari (2022) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pemahaman Pajak dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Ruslan, Carina (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas Pada Sektor Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

S

Safitri, Windy (2022) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Membayar Pajak Bumi dan Bangunan Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Salfirani, Salfirani (2022) Analisis Efektifitas dan Kontribusi Pajak Hotel Terhadap Pendapatan Asli Daerah Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Salim, Andy Yugito (2022) Analisis Pengaruh EPS, DPR, dan Roa terhadap Harga Saham Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sanglise, Yanti (2022) Faktor-faktor yang mempengaruhi Penerapan Sak Etap pada UMKM di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sanjaya, Heriyani (2022) Analisis Ukuran Perusahaan, Keputusan Pendanaan, dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Santika, Suci (2022) Analisis Kepemilikan Manajerial dan Institusional terhadap Nilai Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saputra, M.Reza (2022) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Saputri, Ika (2022) Analisis Pengaruh Size, Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan pada Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siahaan, Susi Idella (2022) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianipar, Cutliyana (2022) Pengaruh E-Filling, Pengetahuan Perpajakan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sianturi, Hamonangan Pandapotan (2022) Pengaruh Utang Jangka Panjang dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sihombing, Veronica Yulianti (2022) Analisis Pengetahuan dan Pemahaman Investasi Terhadap Minat Mahasiswa Pada Prodi Akuntansi di Universitas Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Silitonga, Friska (2022) Analisis Solvabilitas,Ukuran Perusahaan, Opini Audit, terhadap Audit Report Lag pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simamora, Samuel Fernando (2022) Pengaruh Opini Audit, Rasio Likuiditas dan Nilai Dividen terhadap Harga Saham pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simanjuntak, Desy Nataliya (2022) Analisis Faktor Faktor terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Simbolon, Amril (2022) Analisis Keputusan Investasi dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Hermika Juita (2022) Pengaruh Kinerja Keuangan terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Septika (2022) Analisis Modal Kerja dan Perputaran Persediaan terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sinaga, Tiurmalina (2022) Analisis Kinerja Keuangan terhadap Nilai Perusahaan pada Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siregar, Dame (2022) Analisis Kualitas Inventory Tahunan dan Audit Internal terhadap pendapatan PT SP Manufacturing Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Siregar, Yomina P (2022) Pengaruh Dividen, Return on Equity dan Return on Asset terhadap Harga Saham Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitepu, Ria Febriyanti Br (2022) Analisis Pengaruh Likuiditas, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sitorus, Dian Dita Mardiana (2022) Analisis Manajemen Kas, Piutang dan Persediaan Terhadap Profitabilitas Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sonia, Gina (2022) Pengaruh Etika Profesi, Motivasi dan Independensi Auditor Terhadap Kualitas Audit Pada Kantor Akuntan Publik Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sundari, Restu (2022) Analisis Current Ratio dan Debt to Equity Ratio Terhadap Harga Saham di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Sundinar, Sundinar (2022) Analisis Rasio Profitabilitas dan Solvabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suriyandi, Suriyandi (2022) Analisis Rasio Solvabilitas dan Profitabilitas terhadap Harga Saham Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suryani, Lilis (2022) Pengaruh Rasio Fundamental Keuangan terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Kesehatan yang ada di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Suryani, Suryani (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Harga Saham Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susantih, Susantih (2022) Pengaruh Loan to Deposit Ratio dan Non Performing Loan terhadap Profitabilitas pada PT BPR Dana Nagoya. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Susanto, Susanto (2022) Analisis Non Performing Loan dan Loan to Deposit Ratio terhadap Profitabilitas pada Bank Perkreditan Rakyat di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Syarifuddin, Syarifuddin (2022) Analisis Struktur Modal terhadap Profitabilitas pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

T

Tambunan, Lela Agusthira Silvana (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Keuangan Bank Pemerintah Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Teana, Erma (2022) Analisis Rasio Laporan Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Pada Perusahaan Food and Beverage Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Tio, Allend (2022) Analisis Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

U

Ulkhairi, Nisa (2022) Analisis Penerapan Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan 109 pada Lembaga Amil Zakat Dsni Amanah Muka Kuning Batam. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Utomo, Laurensius Steven Wendy (2022) Analisis Pengaruh EPS dan DPR terhadap Harga Saham Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

V

Velionita, Vioren (2022) Analisis Faktor –faktor yang Mempengaruhi Agresivitas Pajak Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Veronica, Veronica (2022) Analisis Pengaruh Profitabilitas dan Rasio Pasar Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Vivie, Vivie (2022) Analisis Intensitas Aset Tetap, Intensitas Persediaan dan Leverage Terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

W

Wahyuni, Rici Sri (2022) Pengaruh ROA DER Growth Kepemilikan Institusi dan Kepemilikan Manajerial terhadap PBV Terdaftar Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wakhidah, Nur (2022) Analisis Rasio Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Pertumbuhan Laba pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Waradi, Waradi (2022) Analisis Pfofitabilitas dan Likuiditas untuk Menilai Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wardhani, Reni Kusuma (2022) Analisis Ukuran Perusahaan dan Corporate Governance terhadap Manajamen Laba di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Widiastuti, Endang (2022) Analisis Current Ratio dan Earning Per Share terhadap Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Widiyanti, Vivi (2022) Analisis Pengaruh Pertumbuhan Penjualan dan Rasio Profitabilitas Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Wilda, Nurul (2022) Analisis Pemahaman Perpajakan dan Penerapan Sistem E-SPT terhadap Kepatuhan WPOP di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Winnie, Winnie (2022) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Laba Bersih pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Y

Yanti, Dewi (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Di KPP Pratama Batam Selatan. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yolanda, Jova (2022) Analisis Struktur Kepemilikan dan Good Corporate Governance terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliana, Ruth (2022) Analisis Rasio Keuangan terhadap Perubahan Laba pada Perusahaan Manufaktur yang terdapat pada Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yuliana, Yuliana (2022) Analisis GCG, Kompensasi Rugi Fiskal, Pertumbuhan Penjualan, Intensitas Modal terhadap Penghindaran Pajak Perusahaan Manufaktur di BEI. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

Yupianty, Yupianty (2022) Analisis Pengaruh ROE, NPM dan EPS terhadap Harga Saham Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Akuntansi.

This list was generated on Fri Mar 29 18:28:51 2024 WIB.