Julita, Julita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (674kB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (359kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan utama penelitian adalah menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT BPW Indoprima Eka Cakrawala. Dalam penelitian ini terdapat 120 responden yang digunakan untuk dianalisa. Analisis regresi berganda digunakan dalam pengujian ini. Variabel bebas yang digunakan adalah kualitas pelayanan dan fasilitas dan variabel terikat adalah kepuasan pelanggan. Terdapat 3 hasil dalam penelitian yang diperoleh dan menghasilkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis pertama diterima. Fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, ini berarti hipotesis kedua diterima. Sedangkan secara simultan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, dengan demikian hipotesis ketiga di terima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Customer Satisfaction, Facility, Service Quality |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 04 Jun 2021 02:47 |
Last Modified: | 04 Jun 2021 02:47 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/851 |
Actions (login required)
View Item |