Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Erha di Kota Batam

Wilson, William (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Erha di Kota Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk skincare ERHA di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden konsumen ERHA Skincare di Kota Batam. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan program SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, citra merek dan promosi terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Secara simultan, ketiga variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk ERHA Skincare di Kota Batam. Temuan ini mengindikasikan bahwa upaya peningkatan citra merek dan promosi yang efektif menjadi faktor utama dalam mendorong keputusan pembelian produk ERHA Skincare di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Quality, Promotion, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 03:26
Last Modified: 30 Oct 2025 03:26
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6830

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year