Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Batam

Angelica, Angelica (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Trust dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over di Batam. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (253kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Make Over di Batam. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuesioner yang dibagikan kepada 204 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek, kepercayaan merek, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, ketiga variabel tersebut memiliki pengaruh signifikan) dan dapat menjelaskan variasi dalam keputusan pembelian. Temuan ini menunjukkan bahwa konsumen lebih cenderung membeli produk Make Over ketika mereka memiliki persepsi positif terhadap merek, mempercayai kualitasnya, dan meyakini bahwa produk tersebut memenuhi standar kualitas tinggi. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bagi strategi pemasaran Make Over untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Batam dengan mengoptimalkan Citra Merek, membangun kepercayaan konsumen, dan mempertahankan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian : Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 Oct 2025 02:42
Last Modified: 30 Oct 2025 02:42
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6824

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year