Zakina, Nurul (2025) Pengaruh E-Wom, Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Skincare Glad2glow di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Program Studi Manajemen.
|
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (9MB) |
|
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (10MB) | Request a copy |
|
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (597kB) |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (14MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-WOM, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian skincare Glad2Glow di kota batam. Populasi yang digunakan merupakan pengikut mau pun penonton saran langsung, namun jumlahnya tidak pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus lemeshow dengan jumlah perhitungan sebesar 101 responden dengan teknik pengambilan non probability sampling dan secara spesifik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan analisis data menggunakan uji kualitas data, seperti uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik termasuk uji normalitas, uji multikolinieritas, serta uji heteroskedastisitas. Uji pengaruh melibatkan analisis regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi, sementara uji hipotesis melibatkan uji t. Hasil penelitian menunjukkan E-WOM, kualitas produk dan brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelianproduk skincare glad2glow di Tiktokshop.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | E-WOM,kualitas Produk, brand image, keputusan pembelian: E-WOM, Product Quality, Brand Image, Purchasing Decision |
| Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4013 Manajemen Kontrol dan Kualitas 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
| Depositing User: | Susila Novmbrita |
| Date Deposited: | 30 Oct 2025 02:36 |
| Last Modified: | 30 Oct 2025 02:36 |
| URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6822 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
