Stephanie, Stephanie (2025) Pengaruh Kepercayaan, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Eljipi Global Servis. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (6MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (426kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (917kB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Dalam dunia perbisnisan, hal yang sangatlah penting pada setiap perusahaan untuk pengambilan tahapan dan strategi yang cocok untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya, demi menjaga eksistensi perusahaan dan tentunya peningkatan keuntungan yang dihasilkan. Suatu bisnis tidak akan mampu bertahan tanpa strategi yang tepat karena dengan berjalannya waktu, pesaing akan terus-menerus bermunculan seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel Kepercayaan, Promosi dan Saluran Distribusi terhadap Keputusan Pembelian pada PT Eljipi Global Servis. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dengan metode kuantitatif, dimana penelitian berfokus pada pengukuran realitas sosial, menggunakan pertanyaan untuk menilai kualitas suatu peristiwa, sambil menyusun penelitian melalui angka-angka menggunakan analisis statistik deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Eljipi Global Servis. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan purposive sampling. adapun jumlah sampel adalah sebanyak 100 orang yang didapat dengan menggunakan rumus Lemeshow. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Sedangkan sumber datanya adalah sumber data primer dan sekunder. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 30. Hipotesis di uji dengan menggunakan uji t pada α = 0.05. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kepercayaan, Promosi dan Saluran Distribusi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Keputusan Pembelian pada PT Eljipi Global Servis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Promosi, Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian: Trust, Promotion, Distribution Channels, Purchase Decision |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 30 May 2025 09:23 |
Last Modified: | 30 May 2025 09:23 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6617 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year