Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam

Valencia, Valencia (2025) Pengaruh Citra Merek, Inovasi Produk dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (6MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (420kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel citra merek, inovasi produk dan iklan terhadap keputusan pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam. Teknik penentuan sample menggunakan rumus Lemeshow karena jumlah sampel tidak diketahui maka jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 responden. Data diolah menggunakan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 25. Analisis metode yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji pengaruh, uji hipotesis. Dari hasil penelitian, menunjukkan bahwa citra merek, inovasi produk dan iklan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian Saus Sambal Sasa di Kota Batam. Hasil dari analisis koefisien determinasi menyatakan bahwa citra merek, inovasi produk dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Saus Sambal Sasa sebesar 24.9%. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Inovasi Produk, Iklan, Keputusan Pembelian: Brand Image, Product Innovation, Advertising, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 06:28
Last Modified: 30 May 2025 06:28
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6616

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year