Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ades di Kota Batam

Joline, Joline (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Ades di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (288kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (694kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Ades di Kota Batam. Dalam era digital yang terus berkembang menunjukkan bahwa Digital Marketing dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sementara Influencer Marketing memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan. Temuan ini menunjukkan pentingnya peran Influencer, Digital Marketing dan promosi dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Rekomendasi untuk perusahaan adalah untuk lebih memfokuskan sumber daya pada kolaborasi dengan Influencer dan strategi Digital Marketing untuk meningkatkan daya tarik produk dipasar. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan survei kepada responden yang merupakan konsumen produk Ades di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Digital Marketing, Promosi dan Keputusan Pembelian: Influencer Marketing. Digital Marketing, Promotion and Purchase Decisions.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 30 May 2025 06:14
Last Modified: 30 May 2025 06:14
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6615

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year