Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia

Tambunan, Pebrina Paska Yanti (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (303kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, digital marketing dan brand image terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hubungan influencer marketing terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan digital marketing terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan brand image terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan influencer marketing, digital marketing dan brand image secara simultan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kelurahan kibing Kota Batam. Sampel pada penelitian ini dihitung menggunakan Rumus Jacob Cohen dan didapatkan sebanyak 204 responden. Hasil penelitian ditemukan bahwa variabel influencer marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Variabel digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Variabel brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Influencer marketing, digital marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing, Digital Marketing, Brand Image, Minat Beli: Influencer Marketing, Digital Marketing, Brand Image, Purchase Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 May 2025 04:17
Last Modified: 21 May 2025 04:17
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6597

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year