Tambunan, Pebrina Paska Yanti (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Tokopedia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
![]() |
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
![]() |
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
![]() |
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (303kB) |
![]() |
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh influencer marketing, digital marketing dan brand image terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui hubungan influencer marketing terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan digital marketing terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan brand image terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Untuk mengetahui hubungan influencer marketing, digital marketing dan brand image secara simultan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Kelurahan kibing Kota Batam. Sampel pada penelitian ini dihitung menggunakan Rumus Jacob Cohen dan didapatkan sebanyak 204 responden. Hasil penelitian ditemukan bahwa variabel influencer marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Variabel digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Variabel brand image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia. Influencer marketing, digital marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen Tokopedia.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer Marketing, Digital Marketing, Brand Image, Minat Beli: Influencer Marketing, Digital Marketing, Brand Image, Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 May 2025 04:17 |
Last Modified: | 21 May 2025 04:17 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year