Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Bedak Garnier di Kota Batam

Yulianti, Bella (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Influencer terhadap Keputusan Pembelian Bedak Garnier di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (281kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Produk kecantikan sudah menjadi bagian penting dari gaya hidup sebagian besar masyarakat, terutama mereka yang tinggal di kota besar seperti Kota Batam. Kosmetik seperti bedak padat sudah menjadi kebutuhan penting untuk perawatan sehari-hari dan memperbaiki penampilan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengaruh kualitas produk, brand image dan influencer terhadap keputusan pembelian bedak garnier di Kota Batam. Penelitian ini melibatkan sampel sebanyak 100 peserta yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu, termasuk individu yang membeli bedak garnier di Kota Batam . Data dikumpulkan melalui kuensioner yang didistribusikan kepada para konsumen tersebut. Penelitian ini menggunakan teknik deskriptif dengan didasari pada pendekatan kuantitatif. Berbagai uji statistik dilakukan menggunakan SPSS versi 27. Hasil penelitian dapat menunjukan bahwa variabel kualitas produk(X1) sebesar 11.844 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05, variabel brand image(X2) sebesar 17.357 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05, dan variabel influencer(X3) sebesar 15.871 > dari t tabel sebesar 1.984, dengan nilai signifikasinya 0,00 < 0,05. Kualitas produk, brand image dan influencer mempunyai pengaruh yang signifikan keputusan pembelian ditunjukan dari nilai f hitung sebesar 123.743 > dari t tabel sebesar 2,70 sedangkan nilai signifikansinya 0,00 < 0,05. Nilai R2 sebesar 79,5% dan sisanya sebesar 20,5% dipengaruhi oleh variabel yang tidak termasuk kedalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image Dan Influencer, Keputusan Pembelian : Product Quality, Brand Image and Influencers, Purchase Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 21 May 2025 02:07
Last Modified: 21 May 2025 02:07
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6591

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year