Pengaruh Promosi Media Sosial, Atribut Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam

Fakhirah, Silvi (2025) Pengaruh Promosi Media Sosial, Atribut Produk dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (390kB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (325kB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (80kB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (271kB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (8kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (141kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu sektor yang terus berkembang dan memiliki permintaan kuat adalah industri kecantikan. Klinik kecantikan telah menjadi kebutuhan yang semakin penting bagi banyak individu, tidak hanya untuk merawat penampilan fisik, tetapi juga untuk meningkatkan rasa percaya diri dan kesejahteraan pribadi. Tujuan penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari variabel promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam, variabel atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam, variabel Word of mouth terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam serta variabel promosi media sosial, atribut produk dan Word of mouth secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Jenis penelitian yang diterapkan dalam kajian ini yakni penelitian kuantitatif menggunakan analisa regresi linier berganda. Berdasarkan hasil dalam kajian didapat pengaruh signifikan antara media sosial terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Tidak terdapat pengaruh signifikan antara atribut produk terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam. Terdapat pengaruh signifikan anatar WOM terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam dan terdapat pengaruh signifikan antara media sosial, atribut produk dan WOM terhadap keputusan pembelian pada Miracle Aesthetic Clinic Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi Media Sosial, Atribut Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian: Social Media Promotion, Product Attributes, Word of Mouth, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 19 May 2025 03:30
Last Modified: 19 May 2025 03:30
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6578

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year