Fernanda, Jassica (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kewajaran Harga dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (339kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, kewajaran harga dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan tipe penelitian kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 100 responden merupakan masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan Skincare Skintific di wilayah Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah data primer. Pengolahan data menggunakan program SPSS Versi 26. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa kualitas produk secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Selain itu kewajaran harga secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Pada variabel nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam. Dan secara simultan, kualitas produk, kewajaran harga dan nilai pelanggan secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Skincare Skintific di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kewajaran Harga, Nilai Pelanggan dan Keputusan Pembelian: Product Quality, Price Fairness, Customer Value and Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 02:40 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 02:40 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6406 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year