You, Hendry (2024) Pengaruh Social Network, Quality Product dan Celebrity Endorsement Terhadap Purchase Intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (537kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis yang semakin ketat menuntut perusahaan untuk terus berinovasi dalam strategi pemasaran mereka. Kopi Kenangan adalah salah satu dari banyak kedai kopi yang mudah ditemukan, terutama di kota-kota besar. Oleh karena itu, Kopi Kenangan perlu memahami faktor-faktor yang memengaruhi purchase intention agar dapat mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social network, quality product, dan celebrity endorsement terhadap purchase intention pada Kopi Kenangan Megamall Batam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus slovin, menghasilkan 100 responden sebagai sampel penelitian. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner dengan skala likert yang dirancang untuk mengukur variabel social network, quality product, celebrity endorsement, dan purchase intention. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa social network tidak berpengaruh terhadap purchase intention, sedangkan quality product dan celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Oleh karena itu, Kopi Kenangan perlu mengembangkan strategi promosi melalui media sosial dan meningkatkan kualitas produk untuk meningkatkan minat beli customer terhadap Kopi Kenangan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Network, Quality Product, Celebrity Endorsement, dan Purchase Intention : Social Network, Quality Product, Celebrity Endorsement, and Purchase Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 12:13 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 12:13 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6365 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year