Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim Fashion Involvment dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di E-Commerce Shoppe

Irmondo, Derta (2024) Pengaruh Promo Gratis Ongkos Kirim Fashion Involvment dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di E-Commerce Shoppe. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (636kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian Ini Bertujuan Untuk Menganalisis Bagaimana Promo Gratis Ongkos Kirim, Fashion Involvment Dan Shopping Lifestyle Mempengaruhi Impulse Buying Di E Commerce Shopee. Metode Penelitian Yang Digunakan Adalah Asosiatif Dengan Pendekatan Kuantitatif. Populasi Penelitian Adalah Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Batam Pada Tahun 2024, Namun Jumlah Pastinya Tidak Diketahui. Sampel Ditentukan Menggunakan Rumus Jacob Cohen, Yang Menghasilkan 204 Responden Yang Dipilih Melalui Purposive Sampling. Data Dianalisis Menggunakan Teknik Regresi Linier Berganda Untuk Menguji Kualitas Data, Asumsi Klasik, Pengaruh Variabel, Dan Hipotesis. Hasil Analisis Menunjukkan Bahwa Promo Gratis Ongkir Berkontribusi 36,2% Terhadap Impulse Buying. Fashion Involvment Berkontribusi 1,8% Terhadap Impulse Buying. Shopping Lifestyle Berkontribusi 59,0% Terhadap Impulse Buying. Analisis Koefisien Determinasi (R²) Mengungkapkan Bahwa Promo Gratis Ongkos Kirim, Fashion Involvment Dan Shopping Lifestyle Secara Keseluruhan Menjelaskan 61,6% Variasi Dalam Impulse Buying. Uji T Dan Uji F Menunjukkan Bahwa Promo Gratis Ongkos Kirim, Fashion Involvment Dan Shopping Lifestyle Memiliki Pengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fashion Involvment, Impulse Buying, Promo Gratis Ongkos Kirim, Shopping Lifestyle: Fashion Involvment, Impulse Buying, Free Shipping Promo, Shopping Lifestyle
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.84 Distribusi Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 16 Oct 2024 06:53
Last Modified: 16 Oct 2024 06:53
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6344

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year