Pengaruh Persepsi Konsumen, Sikap dan Suasana Tempat Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Hexa Kharisma Indonesia

Agustina, Fransisca (2024) Pengaruh Persepsi Konsumen, Sikap dan Suasana Tempat Terhadap Keputusan Pembelian pada PT Hexa Kharisma Indonesia. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (5MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (215kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menggunakan PT Hexa Kharisma Indonesia sebagai objek penelitian karena salah satu kriteria penlis sebagai perusahaan yang bertahan dari masa covid 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji bagaimana pengaruh persepsi konsumen, sikap konsumen dan suasana tempat terhadap keputusan pembelian pada PT. Hexa Kharisma Indonesia yang bergerak di bidang hiburan karaoke. Dari populasi jumlah responden seharusnya sebanyak 100 orang. Jumlah responden dikumpulkan melalui survei kuesioner sebanyak 110 responden, dikumpulkan menggunakan teknik kuantitatif. Responden yang menjawab peenelitian ini berdasarkan jenis kelamin, usia, pekerjaan dan penghasilan mayoritas Pria dengan usia 31 hingga 35 tahun bekerja sebagai karyawan swasta, dengan pengahasilan antara Rp7.000.000,- hingga Rp10.000.000,-. Dalam penelitian ini analisis data persepsi konsumen, sikap konsumen dan suansana tempat memiliki peran penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis data yang digunakan ialah uji validitas data, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas serta uji heteroskedasitas. Dari analisis data, data ditunjukan sebagai data yang valid, realibel, normal, serta tidak memiliki gejala multikolinieritas maupun gejala heteriskedasitas. Dalam analisis regresi linier berganda, Persepsi pelanggan dan suasana tempat menunjukan dampak yang signifikan berbeda dengan sikap konsumen yang tidak menunjukan dampak signifikan. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT Hexa Kharisma Indonesia dapat meningkatkan keputusan pembelian pelanggannya dengan cara meningkatkan Suasana Tempat serta Persepsi Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen, Suasana Tempat, Keputusan Pembelian : Consumer Perception, Consumer Attitude, Place Atmosphere, Purchase Decision
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330-339 Ilmu Ekonomi > 338 Produksi, Ekonomi Industri
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 16 Oct 2024 06:33
Last Modified: 16 Oct 2024 06:33
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6342

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year