Tampubolon, Lena Liliana (2021) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (840kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Maxim di Kota Batam. Dalam melakukan penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dalam menentukan jumlah responden, peneliti menggunakan rumus Lemeshow. Untuk pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Hasil uji t variabel fasilitas (X1) sebesar 0,029 <0,05 dan nilai t sebesar 2,216> t tabel 1,290. Variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t = 3,708> t tabel 1,290. variabel kepercayaan (X3) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t sebesar 8,818> t tabel 1,290. Dan nilai F hitung sebesar 52,907> f tabel 2.14 yang berarti variabel fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan diterima dan secara simultan dinyatakan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Maxim di Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Facilities, Service Qualit, Trust, Customer Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839598 Riset Penelitian Pemasaran di Indonesia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Melsa Melsa |
Date Deposited: | 03 May 2021 03:43 |
Last Modified: | 03 May 2021 03:43 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/634 |
Actions (login required)
View Item |