Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Maxim Di Kota Batam

Tampubolon, Lena Liliana (2021) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap kepuasaan Pelanggan Pengguna Jasa Maxim Di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pengguna layanan Maxim di Kota Batam. Dalam melakukan penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Dalam menentukan jumlah responden, peneliti menggunakan rumus Lemeshow. Untuk pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 26. Hasil uji t variabel fasilitas (X1) sebesar 0,029 <0,05 dan nilai t sebesar 2,216> t tabel 1,290. Variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t = 3,708> t tabel 1,290. variabel kepercayaan (X3) sebesar 0,000 <0,05 dan nilai t sebesar 8,818> t tabel 1,290. Dan nilai F hitung sebesar 52,907> f tabel 2.14 yang berarti variabel fasilitas, kualitas pelayanan dan kepercayaan diterima dan secara simultan dinyatakan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa Maxim di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Facilities, Service Qualit, Trust, Customer Satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8 Marketing, Manajemen Distribusi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.83 Riset Penelitian Pemasaran, Analisis Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.839598 Riset Penelitian Pemasaran di Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Melsa Melsa
Date Deposited: 03 May 2021 03:43
Last Modified: 03 May 2021 03:43
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/634

Actions (login required)

View Item View Item