Pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas dan promosi terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di Kota Batam

Hutapea, Riska Rotua R (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Loyalitas dan promosi terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (601kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena adanya usaha yang sedang viral di kalangan masyarakat terkhusus dikalangan anak muda saat ini. Usaha ini bergerak dibidang kuliner. Surgami merupakan usaha pertama di Indonesia yang menyajikan 200 varian mie dengan konsep self service yang terletak di kota Batam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk, loyalitas, dan promosi terhadap daya tarik pelanggan surgami di kota Batam yang dimana masih kurang nya promosi dibidang media sosial yang mengakibatkan kurangnya pemasaran terhadap konsumen yang lain begitu juga agar lebih meningkatkan kualitas sutu produk beserta dengan pelayanan dengan disertai daya tarik yang lain seperti contoh lebih memunculkan merek-merek setiap manca negara yang lebih luas dan lebih banyak lagi. Penelitian ini mengumpulkan data dengan menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner secara acak dengan menggunakan sampel sebanyak 224 konsumen , surgami dengan variabel adalah Kualitas produk (X1), Loyalitas (X2), Promosi (X3), dan Daya Tarik (Y). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk parsial berpengaruh signifikan terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di kota Batam dan Loyalitas berpengaruh signifikan terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di kota Batam cegitu juga dengan Promosi berpengaruh secara simultan memiliki dampak positif dan signifikan terhadap Daya Tarik Pelanggan Surgami di kota Batam.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Loyalitas, Promosi, Daya Tarik:Product Quality, Loyalty, Promotion, Attractiveness
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 15 May 2024 10:18
Last Modified: 15 May 2024 10:18
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6110

Actions (login required)

View Item View Item