Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Capella Batam

Syntia, Kartini (2024) Pengaruh Brand Image, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Capella Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (7MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (382kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Kebutuhan akan transportasi yang semakin meningkat membuka peluang bagi industri otomotif khususnya sektor sepeda motor. Banyak sekali kendaraan roda dua yang beredar di pasaran saat ini dengan beragam model, desain, dan promosi yang menggiurkan, serta harganya yang setara dengan perusahaan lain dan mampu memberikan produk berkualitas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara variabel brand image, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Honda Capella Batam. Teknik penentuan besar sampel menggunakan non probability sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 25. Metode Analisis dapat dimulai setelah seluruh data dari responden dan sumber lain telah dikumpulkan. Dengan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, promosi dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Capella batam. Berdasarkan hasil uji anova dengan nilai f hitung > f tabel dan sig < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa variabel brand image, promosi dan kualitas produk terhadap memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian: Brand Image, Promotion, Product Quality, Purchasing Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.4036 Manajemen Pengambilan Keputusan
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.56 Manajemen Analisa Produk
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 03 May 2024 03:52
Last Modified: 03 May 2024 03:52
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6076

Actions (login required)

View Item View Item