Pengaruh Online Customer Review, Brand Image, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Tiktok Shop

Toji, Emili Martines (2024) Pengaruh Online Customer Review, Brand Image, dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Skintific di Tiktok Shop. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (8MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (273kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi digital telah membawa perubahan yang signifikan dalam pola konsumsi masyarakat. Salah satu perubahan tersebut adalah meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja secara online, termasuk berbelanja produk skincare. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh online customer review, brand image dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian produk skintific di TikTok Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan desain penelitian explanatory research. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang merupakan pengguna TikTok Shop yang pernah membeli produk skintific. Data dikumpulkan melalui kuesioner online dan dianalisis menggunakan analisis desktiptif dengan menggunakan uji asusmsi klasik. Berdasarkan data dan analisis yang telah dilakukan, penelitian ini menunjukan hasil bahwa online customer review secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skintific di Tiktok Shop. Selain itu brand image secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skintific di Tiktok Shop. Pada variabel kepercayaan konsumen secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skintific di Tiktok Shop. Dan secara simultan, online customer review, brand image, dan kepercayaan konsumen secara positif dan signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk Skintific di Tiktok Shop.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Brand Image, Kepercayaan Konsumen Keputusan Pembelian: Online Customer Review, Brand Image, Consumer Confidence, Purchasing Decisions
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 29 Apr 2024 01:56
Last Modified: 29 Apr 2024 01:56
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6027

Actions (login required)

View Item View Item