Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Purbasari di Kota Batam

Rambe, Duna Yulianti Br (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Purbasari di Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (396kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (959kB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel electronic word of mouth, brand image, digital marketing secara sumultan dan parsial terhadap keputusan pembelian purbasari di kota batam. Dengan menggunakan metode pengumpulan data berupa kusioner melalui google form. Populasi penelitian sebanyak 100 konsumen yang menggunakan kosmetik purbasari. Teknik yang dugunakan dalam penelitian ini adalah Non probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Temuan penelitian yaitu electronic word of mouth berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 3.019 serta nilai signifikansi 0,003 < 0,05 dan brand image berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5.733 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan digital marketing berpengaruh positif dan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan t hitung 5.086 serta nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Lalu variabel electronic word of mouth, brand image dan digital marketing mempunyai pengaruh secara signifikan dan simultan terhadap keputusan pembelian purbasari di kota batam dengan nilai f hitung 24.620 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Digital Marketing, Keputusan Pembelian: Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Digital Marketing, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 27 Apr 2024 11:25
Last Modified: 27 Apr 2024 11:25
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6021

Actions (login required)

View Item View Item