Amnah, Dira (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina di Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (5MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (3MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (345kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (765kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (6MB) | Request a copy |
Abstract
Industri kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan semakin beragamnya produk kosmetik yang tersedia, baik merek impor maupun lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kemasan berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam, apakah promosi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam, apakah citra merek mempunyai pengaruh atau tidak. berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam dan apakah kemasan, promosi dan citra merek berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan dan membeli produk Emina, belum diketahui jumlah pastinya. Sampel penelitian ini dihitung menggunakan rumus Jacob Cohen dan diperoleh 204 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kemasan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Variabel Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Batam. Variabel kemasan, promosi dan citra merek secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian produk Emina di Batam sebesar 78,4%, sedangkan sisanya sebesar 21,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disebutkan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemasan, Promosi, Citra Merek dan Keputusan Pembelian: Packaging, Promotions, Brand Image, and Purchasing Decisions |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Susila Novmbrita |
Date Deposited: | 27 Apr 2024 11:02 |
Last Modified: | 27 Apr 2024 11:02 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/6019 |
Actions (login required)
View Item |