Pengaruh Promosi, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tiktok Shop pada Mahasiswa Kota Batam

Gm, Satia Rizki Lestari Br (2023) Pengaruh Promosi, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tiktok Shop pada Mahasiswa Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (448kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Meningkatnya penggunaan aplikasi ini telah mendorong TikTok untuk secara resmi menghadirkan fitur terbaru di Indonesia yang disebut TikTok Shop. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sifat dari penelitian ini adalah bentuk dari garis umum penelitian yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel tergolong non probability sampling dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan kepada 223 responden yaitu Mahasiswa di Kota Batam. Dalam penelitian ini menggunakan program SPSS.variabel independent promosi, kemudahan dan kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian e-commerce TikTok Shop pada mahasiswa di Kota Batam. Variabel promosi, kemudahan dan keputusan berpengaruh secara signifikan dan bersifat positif terhadap keputusan pembelian e-commerce TikTok Shop pada mahasiswa di Kota Batam. Diharapkan hasil penelitian ini dapat dipakai sebagai acuan bagi peneliti selanjutnya untuk mengembangkan penelitian ini dengan mempertimbangkan variabel independen dan variabel dependen lain yang belum diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian: Promotion, Convenience, Trust, Purchase Decision
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Susila Novmbrita
Date Deposited: 02 Nov 2023 03:42
Last Modified: 26 Jul 2024 08:35
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5871

Actions (login required)

View Item View Item