Ida, Ida (2021) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung Nasabah pada PT BPR INDOBARU FINANSIA. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover s.d bab III.pdf - Submitted Version Download (1MB) |
|
Text
bab IV & V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (527kB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini perbankan merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan masyarakat pada umumnya, tidak dapat dipungkiri bahwa perbankan juga sedang mengalami persaingan yang ketat. Beberapa hal yang harus diperhatikan bank untuk menarik nasabah adalah dengan menawarkan produk yang menarik. Disamping itu, hal yang juga harus diperhatikan adalah kualitas pelayanan yang diberikan kepada nasabah, agar nasabah tertarik untuk memilih produk yang telah ditawarkan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung nasabah di PT BPR Indobaru Finansia. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dengan alat pengolah data yaitu SPSS versi 26. Populasi dalam penelitian ini adalah 110 orang dengan menggunakan teknik sampel jenuh melalui nasabah produk tabungan di PT BPR Indobaru Finansia. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi dan kualitas pelayanan secara simultan mempengaruhi minat menabung nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Minat Menabung, Promotion, Service Quality, Interest in Saving |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.82 Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Chrisna Sumbayak |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 07:57 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 07:57 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/585 |
Actions (login required)
View Item |