Kartika, Umi Nadia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai terhadap Kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.
Text
cover.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab I.pdf - Submitted Version Download (2MB) |
|
Text
bab II.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab III.pdf - Submitted Version Download (4MB) |
|
Text
bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text
bab V.pdf - Submitted Version Download (323kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version Download (714kB) |
|
Text
lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat, untuk mengetahui pengaruh kinerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan masyarakat, untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja pegawai berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan masyarakat pada DISDUK CAPIL Kota Batam. Pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan desain penelitian kausalitas. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam. Kinerja pegawai secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam. Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan Masyarakat pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batam.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, Kepuasan Masyarakat: Service Quality, Employee Performance, Community Satisfaction |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.3 Manajemen Personalia, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen SDM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen |
Depositing User: | Lia Priscilla |
Date Deposited: | 01 Nov 2023 03:00 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 06:01 |
URI: | http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5728 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year