Pengaruh Persepsi Konsumen dan Perilaku Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Brani Lintas Samudera

Tifany, Tifany (2023) Pengaruh Persepsi Konsumen dan Perilaku Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Brani Lintas Samudera. Skripsi thesis, Prodi Manajemen.

[img] Text
cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab I.pdf - Submitted Version

Download (4MB)
[img] Text
bab II.pdf - Submitted Version

Download (3MB)
[img] Text
bab III.pdf - Submitted Version

Download (2MB)
[img] Text
bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
bab V.pdf - Submitted Version

Download (360kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Pada era globalisasi kompetisi antara perusahaan semakin banyak dan rumit sehingga masing-masing perusahaan didorong untuk membenahi segala hal yang berhubungan dengan perusahaan supaya dapat terus bertumbuh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen, perilaku konsumen terhadap kepuasan pelanggan pada PT Brani Lintas Samudera secara parsial serta simultan. Jenis penelitian yang ditetapkan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain penelitian deskriptif. Populasi penelitian sebanyak 102 pelanggan pada PT Brani Lintas Samudera. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik Non probability sampling yaitu teknik sampling jenuh. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis menggunakan program SPSS versi 25. Pengujian yang digunakan pada penelitian ini yaitu Uji Validitas, Uji Reliablitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heterokedastisitas, Regresi Linier Berganda, Koefisien Deteminasi (R2), Uji t dan Uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen dan perilaku konsumen mempunyai pengaruh yang positif dan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hasil dari uji f menunjukkan bahwa persepsi konsumen dan perilaku konsumen berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Brani Lintas Samudera.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi konsumen; perilaku konsumen; kepuasan pelanggan: Consumer perception; consumer behavior; customer satisfaction
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.05 Pengolahan dan Analisa Data di Bidang Manajemen
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650-659 Manajemen dan Ilmu yang Berkaitan > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Manajemen
Depositing User: Lia Priscilla
Date Deposited: 01 Nov 2023 02:43
Last Modified: 27 Jul 2024 08:36
URI: http://repository.upbatam.ac.id/id/eprint/5725

Actions (login required)

View Item View Item